Minggu, 06 November 2011

Kekuatan cinta mampu memberikan perubahan yang pasti

Percayakah Anda bahwa segala sesuatu dapat berubah jika Anda terus berjuang? Mungkin jika Anda adalah orang yang pesimis dan mudah menyerah, Anda memang tidak akan percaya mengenai hal tersebut. Tetapi tahukah Anda, bahwa sebenarnya hal tersebut sesungguhnya dapat terjadi dan tidak ada yang tidak mungkin di dalam kehidupan kita.

Di dalam perjuangan untuk mengharapkan adanya perubahan, memang banyak hal yang harus dilalui. Terkadang bahkan pada awalnya kita berpikir bahwa jalan yang harus kita tempuh untuk mencapai perubahan yang diinginkan adalah jalan yang tidak wajar, mengingat sepertinya perubahan yang kita harapkan adalah hal yang mustahil untuk tercapai.

Kuncinya, agar kita tidak pernah berhenti untuk berjuang adalah kita memiliki kekuatan cinta di dalam hati kita. Kita jangan pernah memandang rendah pada kekuatan cinta, karena kekuatan cinta adalah suatu hal yang dapat memberikan perubahan. Satu hal yang harus Anda ketahui, mujizat itu bermula ketika adanya ketukan di dalam hati Anda. Ketika hati Anda tergerak, maka Anda akan memiliki perasaan belas kasihan, dan belas kasihan itulah yang akan membuat Anda memiliki kekuatan cinta yang akan membuat perubahan terjadi.

Cinta itu sangat kuat, bahkan lebih kuat dari pada maut. Kekuatan cinta memang luar biasa, namun memang tidak selalu perubahan yang kita harapkan selalu terjadi dengan cepat. Kekuatan cinta yang murni memang harus melalui proses pengasahan, bahkan terkadang harus menggunakan pisau pengasah yang sangat tajam yang mampu membuat sisi-sisi hati menjadi luka. Namun, melalui proses pengasahan yang ada, maka kekuatan cinta yang ada akan teruji.

Memang didalam proses pengasahan, pastilah akan melalui deraian air mata yang tidak sedikit, karena memang ketika kita berada dalam proses tersebut, kita terkadang merasakan sakit yang teramat sangat, bahkan terkadang pada awalnya kita hanya merasa bahwa perubahan yang kita harapkan tak jauh dari sebuah harapan kosong saja karena begitu sakitnya proses pengasahan yang kita alami dan membuat kita serasa ingin menyerah dalam perjuangan kita. Namun jangan sekali-kali Anda menyerah dan terus-menerus berpikir bahwa perubahan yang Anda harapkan adalah sebuah harapan kosong, karena percayalah, melalui proses pengasahan dan deraian air mata, kekuatan cinta yang murni akan menjadi nyata, dan dengan kekuatan cinta yang telah Anda miliki, Anda sanggup memberikan perubahan yang pasti terhadap keadaan yang ada.

Hal lain yang perlu Anda ketahui, bahwa kekuatan cinta tersebut akan memberikan perubahan pada waktu yang tepat. Segala sesuatu akan menjadi indah pada waktunya. Karena itulah, jangan pernah Anda menyerah ketika kekuatan cinta Anda sedang diuji dalam proses pengasahan, bahkan ketika berada dalam proses pengasahan yang paling menyakitkan sekalipun, karena dengan kekuatan cinta yang murni, Anda akan mampu memberikan perubahan.

Percayalah, perubahan yang Anda harapkan pasti akan terjadi pada waktu yang tepat, karena deraian air mata Anda dan perjuangan Anda yang disertai oleh kekuatan cinta Anda akan membuat Anda kuat untuk berjuang dan teguh untuk tetap percaya bahwa tidak ada perkara yang mustahil di dalam hidup Anda dan perubahan itu pasti akan terjadi dan menjadi mujizat yang nyata di dalam kehidupan Anda. .

0 komentar:

Posting Komentar